Sabtu, 08 Oktober 2011

Nero Multimedia Suite 10.0.13100 Final


Nero Multimedia Suite 10.0.13100 Final | Nero Multimdia Suite 10 Full Version mempunyai 3 fitur keunggulan yang merupakan gabungan dari tiga paket produk menjadi satu aplikasi suite. Aplikasi Nero 10 Suite ini sarat dengan fitur canggih
seperti fitur utama “Nero Vision Xtra™” yaitu aplikasi video editing yang lengkap, organizer sekaligus sebagai pemutar audio/video, fitur burning yang komplet sangat pas buat Anda yang sering berurusan dengan urusan sunting-menyunting video. Anda bisa memanfaatkan fitur-fiturnya yang mutakhir seperti: cutting-edge, full keyframe control, master effect track, banyak special effects, dll. Memudahkan Anda membuat film/video dengan kualitas tinggi (High Definition). Dengan teknologi converter video "SmartEncoding" yang mendukung semua jenis format video/audio terpopuler seperti AVCHD, MKV, AAC, AC3, MP3, FLV, FLAC, DVD, MPEG-4 AVC, (S)-VCD, AVCREC dan Audio CDs, dan masih banyak lagi, Anda bisa dengan mudah melakukan proses Ripping (konversi) ke file format video/audio apapun dengan mudah, baik dari keping CD/DVD ataupun file format audio/audio lainnya.

Fitur lainnya Nero Burning ROM™, sebuah aplikasi pembakar Nero yang canggih, dan sangat mudah digunakan. Dengan mudah Anda bisa membakar semua file video/audio ke keping CD/DVD/Bluray Anda baik secara manual ataupun wizard. Terakhir ada Nero BackItUp & Burn™, yang membantu Anda membackup data-data file anda dengan mudah ke dalam hard drive, CD, DVD, dll. Data-data Anda yang penting hilang/terhapus akibat komputer tiba-tiba hang/crash, Anda bisa memperoleh data-data file Anda yang rusak atau yang terhapus kembali dari harddisk, CD/DVD atau flashdisk.

Nero Multimedia Suite 10.0.13100 Final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar